DPRD Jatim Berduka, Salah Seorang Anggotanya Meninggal Dunia

Almarhum SW Nugroho
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, keluarga besar DPRD Jawa Timur kembali berduka atas meninggalnya salah seorang anggotanya, SW Nugroho yang dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin malam 5 Desember 2022. 

Raih 9 Kursi di Pileg, PDIP Gresik Sodorkan 3 Nama Calon Wakil Ketua DPRD

Kepergian Sekretaris Fraksi PDIP DPRD Jatim ini pun membuat kaget semua rekannya di parlemen Jatim. Ketua Fraksi PDIP, Sri Untari mengenang sosok Nugroho sebagai salah satu kader yang berkepribadian baik dan berdedikasi tinggi ke partai. 

"Pak Nugroho sosok yang membangun dirinya, menjadi manusia yang sederhana. Dan sangat dekat dengan semua konstituen yang dia wakili," kata Untari, Selasa 6 Desember 2022. 

PDIP Jatim Peringati Nuzulul Quran dengan Santuni Yatim dan Janda

Politisi Malang ini menuturkan, mendiang Nugroho adalah orang yang paling loyal, dan keberadaannya berpengaruh kepada PDI P. Oleh karenanya kepergiannya begitu memukul rekan sesama partainya.

"Jadi, saya sangat merasa kehilangan. Karena saya sudah bekerja bersama Pak Nugroho ini dua periode ini," ucap Untari yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim. 

Said Abdullah Bocorkan Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Diketahui, Nugroho berangkat dari dapil 10 yang meliputi wilayah Mojokerto-Jombang. Kabarnya, jenazah akan dikebumikan di tanah kelahirannya di Temanggung Jawa Tengah.