Bocahe Gibran Puji Simulasi Makan Siang Gratis di Surabaya Sukses

Gibran Rakabuming Raka saat simulasi makan siang gratis.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimBocahe Gibran Nusantara (BGN) memuji pelaksanaan simulasi program makan siang gratis di Kota Surabaya berjalan sukses. Bertempat di SDN Klampis Ngasem III Sukolilo, simulasi tersebut ditinjau langsung oleh Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka

DPRD Jatim Minta Pemerintahan Prabowo-Gibran Lanjutkan Pembangunan JLS

Sekjen Kornas BGN Dodik Ardita yang juga ikut mendampingi Gibran mengatakan, Surabaya adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur yang merupakan barometer nasional, sehingga sangat tepat wapres terpilih melakukan uji coba program makan siang gratis di Surabaya. 

Dari uji coba ini bisa didapat masukan untuk program andalan pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya, Gibran Rakabuming Raka, makan bergizi gratis (MBG) yang akan dieksekusi mulai 2025 itu bisa lebih siap dan tepat. 

Bocahe Gibran Nusantara Dukung Wahono-Nurul di Pilkada Bojonegoro, Ini Alasannya

"Bocahe Gibran Nusantara berterima kasih pada wapres terpilih Gibran yang melakukan uji coba makan siang di Kota Pahlawan ini. Dengan begitu bisa didapat berbagai masukan agar dalam realisasinya nanti tidak menemui kendala," katanya dalam keterangannya, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Dodik menuturkan, makan siang gratis merupakan program andalan Presiden-Wakil Presiden terpilih yang sangat tepat untuk mewujudkan Indonesia emas 2045, dengan asupan gizi para generasi bangsa yang memenuhi standart kebutuhan gizi anak, maka tumbuh kembang anak Indonesia kedepan akan semakin baik, dan mampu menjadi generasi hebat dan berprestasi.

Simulasi Makan Bergizi di Surabaya Diapresiasi Gibran, Pengamat: Citra Kesuksesan Eri Cahyadi

"Presiden-Wapres RI terpilih dalam programnya benar-benar memprioritaskan kepentingan bangsa, terutama dalam melahirkan generasi bangsa yang hebat, itulah yang menjadikan Bocahe Gibran Nusantara dibawah Komando Yudha W.K Putra selaku Ketum BGN sejak awal menjadi bagian di garda terdepan berjuang untuk meraih kemenangan di pemilu lalu,” ujar Dodik.

“Dan kini Bocahe Gibran Nusantara terus ada di garda terdepan untuk mendukung dan bersama dalam merealisasikan berbagai program dalam mewujudkan Indonesia emas 2045," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title