Cemburu Istri Dibonceng Pria Lain, Pria Ini Tusuk Teman Istri

Polisi saat menggelar olah TKP
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA JatimSeorang pria berinisial HP asal Kabupaten Lamongan tewas dengan luka tusukan di tubuhnya, Kamis 15 Agustus 2024. Korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit. 

Dua Pekerja di Pabrik Pakan Ternak Mojokerto Tewas gegara Lift Jatuh

Kasus penusukan yang berujung tewasnya korban itu bermula saat korban diminta untuk mengantarkan teman perempuannya di rumah kos Karang Indah Timur, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

"Saat tengah mengantarkan temen perempuannya itu, korban berpapasan dengan suami dari perempuan yang diantarkan ke kos-kosan tersebut. Kemudian pelaku langsung menusuk sajam yang dibawa tepat di leher korban," kata Kasatreskrim Polres Tuban AKP Rianto.

Kronologi Pelajar Kediri Hanyut di Pantai Dlodo Tulungagung

Rianto menyebut, aksi nekat pria berinisial AG yang masih berstatus suami sah dari temen perempuan korban tersebut karena cemburu melihat istrinya dibonceng oleh pria lain.

"Korban mengalami luka di leher akibat ditusuk parang dan untuk motif pembunuhan ini salah si pria atau tersangka cemburu," kata polisi berpangkat tiga balok di pundaknya tersebut.

Terkuak Motif Mahasiswi UC Surabaya Tewas Terjun dari Lantai 22: Putus Cinta

Saat ini, lanjut Riyanto, polisi telah berhasil mengamankan pelaku dan telah dibawa di Mapolres Tuban. Guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 351 dengan ancaman hukum di atas 5 tahun penjara.