Ungkapan Dirut SIER setelah Bakti BUMN Batch VI Sukses Digelar

Penutupan relawan Bakti BUMN Batch VI di Pasuruan.
Sumber :
  • Istimewa

Pasuruan, VIVA Jatim – Kegiatan Bakti BUMN Batch VI sukses digelar selama tiga hari di Pasuruan. Hal yang istimewa dari kegiatan tersebut, relawan bisa mengikuti seluruh acara sembari memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan suasana yang berbeda. 

Saat Karyawan SIER Merasakan Sensasi Touring dan Berkemah di Kawasan Gunung Bromo

Di hari ketiga, relawan Bakti BUMN Batch VI Pasuruan menggelar berbagai kegiatan yang penuh semangat nasionalisme dan kebersamaan di Kecamatan Tosari. Rangkaian acara dimulai dengan upacara memperingati HUT RI ke-79 yang dilaksanakan di Lapangan Ledoksari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pesta rakyat yang meriah dan penuh keceriaan. Upacara HUT RI ke-79 bersama perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi lainnya di Lapangan Ledoksari yang diikuti oleh para relawan ini berlangsung khidmat. 

SIER Luncurkan SPKLU di Surabaya, Ngisi Daya Mobil Listrik Cuma Setengah Jam

Upacara ini menjadi momen berharga untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan menanamkan semangat kemerdekaan di hati masyarakat. Setelah upacara, suasana meriah semakin terasa dengan digelarnya Pesta Rakyat yang diramaikan oleh berbagai lomba dan acara hiburan. 

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) sebagai PiC dan PT Danareksa (Persero) sebagai Co-PIC mendukung penuh kegiatan ini, termasuk pembagian 2.000 kupon makan gratis untuk warga. 

Air Minum Biru dan 600 Anggota KSH Edukasi Pentingnya Hidup Sehat

Pesta Rakyat ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar, tetapi juga untuk membantu UMKM lokal dengan meningkatkan penjualan mereka selama acara berlangsung.

Beragam lomba diadakan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga lansia. Lomba-lomba tersebut antara lain cantol topi, makan kerupuk, sepak bola dangdut, estafet air, memasukkan paku dalam botol, dan masih banyak lainnya. Semangat kompetitif dan kebersamaan terlihat jelas dari antusiasme para peserta lomba.

Halaman Selanjutnya
img_title