Pemprov Jatim Pertahankan Penghargaan RAN PE Award 2024

Wapres RI KH Ma'ruf Amin
Sumber :
  • Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Pemerintah Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Penanggulangan Ekstremisme (RAN PE) Berbasis Kekerasan yang Mengarah pada Terorisme kategori Inisiator Kolaborasi Multipihak Tahun 2024 dari Badan Nasional Pencegahan Terorisme (BNPT) RI. Penghargaan tersebut diterima Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Jawa Timur Eddy Supriyanto di Hotel The Westin Jakarta, Senin, 19 Agustus 2024.
 
Adhy mengatakan penghargaan ini patut diapresiasi karena berhasil mempertahankannya atas pencapaian tahun lalu.
 
"Alhamdulillah, Jawa Timur kembali menerima RAN PE Award, tahun sebelumnya Jawa Timur juga mendapatkan penghargaan ini, kebetulan tahun kemarin saya yang mewakili Ibu Gubernur menerima penghargaan yang sama," ujarnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin, 19 Agustus 2024.
 
Penghargaan RAN PE yang diterima ini, lanjut Adhy, menunjukkan bahwa Pemprov serius dalam mengangani masalah pencegahan terorisme. Pemprov akan terus mengajak semua pihak untuk ikut ambil bagian dalam upaya ini.
Halaman Selanjutnya
img_title
iConASET 2024, Pj Gubernur Adhy : Pendidikan Tinggi Pencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing Global