Paslon Keempat, Budi-Susi Akhiri Pendaftaran Pilkada Tulungagung

Paslon Budi-Susi Tutup Pendaftaran Pilkada Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim – Pasangan keempat kontestasi Pilkada Kabupaten Tulungagung resmi mendaftar, yaitu Budi Setiahadi dan Susilowati. Pasangan ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di detik-detik terakhir.

ASN Deklarasi Netralitas di Pilkada Trenggalek 2024

Budi Setiahadi mengungkapkan bersyukur bisa mendaftar dan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan baik. Memilih hari terakhir atau Kamis malam Jum'at karena mengambil momen hari baik.

"Malam Jum'at istimewa, Jum'at Wage hitungannya 12. Kalau dihitung-hitung ini keempat kali, kata Pak Prabowo ini keempat. wayae (sudah waktunya)," ujar Budi Setiahadi kepada awak media, Kamis, 29 Agustus 2024.

Kampanye di Lingkungan Kampus, PMII Jatim Siap Fasilitasi Ciptakan Demokrasi Cerdas

Ditanya perihal memilih eks Ketua DPC PDIP Tulungagung, Susilowati karena cantik. Ia mengaku sebagai umat manusia yang diciptakan selalu mengidolakan wanita. Sebab ia dilahirkan dari wanita dan adalah bagian dari hidup beliau salah satunya ibu.

"Belahan jiwa saya adalah ibu yang melahirkan saya, seorang ibu susi adalah gender yang terbaik di Tulungagung. Supaya masyarakat Tulungagung mengerti bahwa wanita tidak sama seperti zaman eranya dahulu," tambahnya.

Pria asal Desa Gempolan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung inj menerangkan sudah waktunya Tulungagung akan punya pemimpin yang akan meneruskan sosok salah satu dari keempat anak raja Kertanegara (Singosari). Dimana Gayatri sendiri memiliki petilasan di Boyolangu.

"Kejayaan Tulungagung insyaallah eyang (Gayatri) datang menyengkuyung kita berdua. Tulungagung merupakan wilayah bukan panglima, hukum bukan sebagai panglima tapi kedepan Tulungagung sebagai budaya sebagai panglimanya kehidupan masyarakat," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title