Kecelakaan Truk Versus Motor di Sukolilo Surabaya, Pemotor Tewas

Insiden kecelakaan antara truk melawan motor di Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimInsiden kecelakaan antara truk melawan motor terjadi di Jalan Dr Ir Soekarno, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Kamis, 12 September 2024. Dalam musibah ini, pemotor tewas di lokasi kejadian.

Kabar Duka, Ekonom Senior Faisal Basri Meninggal Dunia

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surabaya Buyung Hidayat menyebutkan, korban tewas berinisial HPL (65), pria warga Simokerto, Surabaya dengan mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT 125.

"Pengemudi truk [inisial] FRZ, usia 19 tahun. Laki-laki alamat Dusun Jaddih Timur I, Kelurahan Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan," terangnya.

Viral Motor Ngebut di Tikungan Malah Nyelonong ke Dalam Salon di Surabaya

Buyung mengaku tidak mengetahui dengan pasti bagaimana kronologi kecelakaan itu terjadi. Sebab, ketika petugas gabungan tiba di lokasi, pemotor sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan pihaknya menerima laporan pukul 14.21 WIB.

"Setelah dilakukan olah TKP [Tempat Kejadian Perkara] oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo menggunakan Ambulans PMI Kota Surabaya. Pihak keluarga telah dihubungi dan langsung merapat ke Kamar Jenazah RSUD dr Soetomo," pungkasnya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk yang Gagal Nyalip