Warganet Ramai Ucapkan Terima Kasih pada Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimWarganet ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada presiden Joko Widodo. Hal itu terjadi setelah salah seorang ajudan presiden, Syarif Muhammad Fitriansyah @syrfxvii mengunggah video tribute untuk 10 tahun kepemimpinan Jokowi di akun Instagramnya.

Bacagub Ridwan Kamil Akui dapat Mandat Khusus dari Prabowo terkait Proyek Strategis di Jakarta

Pria kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat ini menampilkan video tribute tersebut pada Sabtu, 14 September dengan caption "His name is Joko Widodo not Mulyono and he will be leaving behind a great Legacy for Indonesia not a Dynasty". 

Lewat unggahan ini, warganet pun ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. Mereka setuju bahwa Jokowi meninggalkan warisan besar untuk Indonesia yang akan dilanjutkan nanti oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

Jokowi Kunker ke Surabaya dan Sidoarjo, Resmikan RS hingga Flyover Juanda

Terima kasih Bapak Jokowi atas memimpin selama 10 tahun untuk Bangsa Indonesia, pemimpin selanjutnya akan dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto presiden terpilih periode 2024-2029. Selamat pak semoga amanah dalam memimpin Bangsa Indonesia ❤️????????," tulis akun @anisah.mulyati.16.

Warganet lain juga mendoakan Jokowi, menurutnya jika pemimpinnya bukan Jokowi tentu Indonesia tidak seperti sekarang, butuh kerja keras untuk dan tidak mudah mengatur negara besar seperti Indonesia. 

Sebanyak 33 Komunitas se Jakarta Resmi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub DKI Jakarta

"Like & dislike di dunia itu pasti ada, tapi yang pasti beliau sudah sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Tetap saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Nggak mudah ngatur negara besar. Walau pasti ada beberapa kali kesalahan namun pasti lebih banyak yang baiknya . Semoga Indonesia lebih maju kedepannya. Bagi kita masyarakat pun terus melakukan yang terbaik versi kita, jangan berbuat jahat dan harus bisa banyak andil serta manfaat untuk orang sekitar kita. ????????," tulis akun @agunggantar. 

Hal yang sama diucapkan akun @yakobuskaro. Ia mendoakan presiden Jokowi sekaligus mengucapkan selamat datang untuk presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Halaman Selanjutnya
img_title