Pelanggan KAI Daop 8 Surabaya Meningkat 26 Persen di Hari Libur Panjang

Penumpang di Stasiun KAI Daop 8 Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Selama libur Panjang akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW, KAI Daop 8 Surabaya mencatatkan peningkatan signifikan pelanggan yang datang di seluruh stasiun wilayah operasionalnya.

Defense Heritage Talk Series, Upaya Pemuda Katolik Lestarikan Sejarah Perjuangan Bangsa

Berdasarkan data pada Minggu, 15 September 2024 pukul 10.00 wib, berikut adalah data volume kedatangan pelanggan mulai 13 - 15 September 2024 :

  • Jumat, 13 September : 19.596 pelanggan;
  • Sabtu, 14 September : 21.922 pelanggan;
  • Minggu, 15 September : 18.603 pelanggan.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan bahwa pada libur panjang mulai 13 - 16 September tercatat 60.121 pelanggan. Jumlah ini meningkat 26% atau 12.364 pelanggan dibanding periode 6 - 8 September 2024.

Stasiun Lamongan Layani 27.166 Penumpang Selama 22 Hari Masa Lebaran

"Para pelanggan didominasi oleh KA jarak jauh dari Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Jember dan Banyuwangi," ungkapnya.

Berikut data pelanggan tujuan Daop 8 Surabaya berdasarkan 3 stasiun favorit, pada Jumat, 13 September s/d Minggu, 15 September :

Kiat Sukses Astronacci Hadapi IHSG Anjlok, Disiplin Jadi Kunci Utama!

Jumat, 13 September

Halaman Selanjutnya
img_title