Konsolidasi Kemenangan Yes Dirham: Golkar Targetkan Menang 70 Persen

Golkar Kabupaten Lamongan menargetkan kemenangan 70 persen
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – DPD Partai Golkar Kabupaten Lamongan menargetkan kemenangan 70 persen untuk pasangan calon bupati dan wakilnya Yuhronur Efendi dan Dirham Aksara pada Pilkada Lamongan 2024.

KPU Tetapkan Paslon Idola dan Mubarok Berlaga di Pilbup Mojokerto

Seluruh struktur pengurus partai baik di tingkatan desa, kecamatan hingga Kabupaten diminta untuk tancap gas memenangkan pasangan Yes-Dirham. Partai Golkar adalah partai yang juga tegak lurus mendung Yuhronur dari mulai mencalonkan sebagai bupati pada periode 2019 lalu dan sekarang kembali mengusung Yuhronur.

"Jadi Golkar tidak usah diragukan lagi, periode lalu kami juga mengusung Yuhronur Efendi yang berpasangan dengan KH Abdul Rouf dan sekarang mendukung lagi dengan berpasangan sama Mas Dirham," kata Ketua DPD Golkar Lamongan Kacung Purwanto, Minggu 22 September 2024.

KPU Lamongan Minta Maaf Penetapan Paslon Bupati Molor

Kacung mengatakan, selama menjabat sebagai kepala daerah, Yuhronur Efendi dinilai telah banyak melakukan perubahan termasuk bangkit dari pandemi Covid-19. Yuhronur mampu membuat terobosan terutama di bidang UMKM.

"Pak bupati ini sudah banyak membuat perubahan termasuk gerakan ayo ditumbasi (ayo dibeli) makanya kita terus dukung dan Golkar pasti solid memenangkan beliau," jelasnya.

Buka Konsolidasi Kemenangan Yes Dirham, Ketua DPD PAN Sebut Rekom Hampir Jatuh Ke Kubu Lawan

Kacung menerangkan, untuk memenangkan pilkada 2024 yang berlangsung pada 27 November 2024 nanti, butuh sinergi yang kuat dan solid semua kader bersama koalisi partai pengusung lainnya dan simpul relawan juga akan terus bergerak.

"Kita harus optimis dan bergerak bersama untuk bisa menghantarkan kemenangan pasangan Yes-Dirham di pilkada Lamongan 2024. Dan target kami 70 persen kemenangan untuk Yes Dirham," pungkasnya.