Mas Dhito-Dewi Dapat Nomor Urut 2 Pilkada Kediri

Pengambilan nomor urut Paslon Pilbub Kediri.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim –Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2024 berjalan dengan lancar. Acara dilangsungkan di Gedung Bhagawanta Bhari tepat disebelah utara Kantor KPU Kabupaten Kediri pada Senin, 23 September 2024 malam.

Hasil Pengundian Nomor Urut Pilkada Mojokerto : Paslon Idola 1 - Mubarok 2

Paslon Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa tiba di KPU Kabupaten Kediri pada 18.28 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih, Mas Dhito ditemani sang istri Eriani Annisa Hanindhito atau akrab disapa Mbak Cicha.

Sedangkan dari Paslon Deny Windyanarko-Hj Mudawamah tiba di lokasi pukul 18.56 WIB. Disambut oleh kader-kader partai yang sudah siap menghantar proses pengambilan nomor urut.

KPU Lamongan Gelar Pengundian Nomor Urut, Ghofur-Firosya 1 dan Yes Dirham 2

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim lantas membuka rapat pleno. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib yang dibacakan oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan Irbabul Lubab.

Kedua paslon maju kedepan untuk mengambil nomor urut yang sudah disampaikan oleh KPU Kabupaten Kediri. Berhubung Mas Dhito mendaftar dahulu pada saat pendaftaran dipersilakan mengambil pertama, disusul kedua Mas Deny mengambil giliran.

Dapat Nomor Urut 1 Pilbup Nganjuk, Ini Kata Muhibbin-Aushaf

Saat semua dipersilakan membuka bersama-sama. Paslon Dhito-Dewi memperoleh nomor urut 2 dan Paslon Deny memperoleh nomor urut 1.

Puluhan pendukung Mas Dhito-Mbak Dewi menyambut melantunkan yel-yel untuk melanjutkan program. Selain itu juga melontarkan 'Salam Dua Jari Ayo Pilih Dhito dan Mbak Dewi' setelah Mas Dhito menunjukkan undian nomor 2.

Halaman Selanjutnya
img_title