Anggota DPR RI, Minta Masyarakat Lamongan Melek Digitalisasi

Anggota DPR RI saat kunjungan kerja di Lamongan
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – Anggota Komisi VII DPR RI Roro Dyah Esti meminta masyarakat Gresik dan Lamongan agar melek digitalisasi marketing

Prabowo Diingatkan soal Risiko Besar Tambah Jumlah Kementerian

Menurut Roro, masyarakat saat ini perlu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing.

Peningkatan ini juga merupakan keinginan Presiden terpilih Prabowo Subianto, dimana menurut Prabowo SDM adalah penopang pertumbuhan ekonomi nasional. Apalagi UMKM di Lamongan ini potensinya besar dalam perputaran dan pertumbuhan ekonomi. Momentum itu juga untuk menyatukan peran pusat dan daerah. 

Bacagub Ridwan Kamil Akui dapat Mandat Khusus dari Prabowo terkait Proyek Strategis di Jakarta

"Hari ini kami telah menyelenggarakan program prioritas untuk masyarakat pelaku UMKM mengenai digital marketing," kata Dyah Roro di Sport Center Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis 26 September 2024.

Komisi VII DPR RI juga terus mendorong pembangunan berkelanjutan untuk daerah Kabupaten Lamongan dan Gresik dengan upaya meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melalu pelatihan digital marketing. 

Warganet Ramai Ucapkan Terima Kasih pada Presiden Jokowi

"Kami berharap ke depannya semoga SDM di Indonesia khususnya di Kabupaten Lamongan bisa lebih sejahtera, mampu menjawab tantangan di lapangan dan menjadi insan yang produktif," terangnya.

Roro menjelaskan, Indonesia bisa sukses jika dalam mengolah bonus demokrasinya tepat dan SDM nya mampu untuk produktif. Namun jika tidak tentu hal ini akan menjadi bencana demografi yang tidak ingin dilihat di kemudian hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title