7 Rekomendasi Wisata Populer di Kota Batu yang Wajib Dikunjungi

Batu Night Spectcular (BNS)
Sumber :
  • Istimewa

Batu, VIVA JatimKota Batu di Jawa Timur dikenal sebagai surga wisata yang menawarkan beragam destinasi menarik. Dari wisata alam hingga wahana modern, Batu selalu punya cara untuk memikat hati pengunjung.

Kota Lama Jadi Magnet Wisata, Pemkot Surabaya dan Swasta Kompak Jaga Lingkungan

Jika berkunjung ke Kota Batu, berikut 10 destinasi wisata yang patut dikunjungi.

1.  Batu Night Spectacular (BNS)

Akibat Kemarau Panjang, Debit Air di Telaga Sarangan Turun Drastis

Batu Night Spectacular (BNS) adalah destinasi yang menawarkan pengalaman wisata malam. Beroperasi sejak 2008, tempat ini mengusung konsep pasar malam modern yang dilengkapi berbagai wahana, seperti Flying Swinger, Rumah Hantu, dan VR Ride. Wisatawan bisa menikmati suasana malam yang penuh gemerlap lampu dengan berbagai pilihan permainan, mulai dari yang menantang adrenalin hingga yang ramah untuk anak-anak. BNS juga menawarkan hiburan yang lengkap dengan area belanja, olahraga, kuliner, dan permainan, menjadikannya tempat ideal untuk bersantai bersama keluarga atau teman.

Beroperasi setiap hari dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB, BNS berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Harga tiket masuk dimulai dari Rp110.000, yang memungkinkan pengunjung menikmati semua wahana sepuasnya. 

7 Rekomendasi Wisata di Malang-Batu, Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

2. Predator Fun Park

Bagi pecinta reptil dan tantangan, Predator Fun Park adalah destinasi yang ideal di Batu. Mengusung konsep taman bermain edukatif dengan tema reptil, tempat ini menghadirkan berbagai atraksi, mulai dari kolam renang, outbound, hingga trampolin. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan reptil seperti buaya, ular, dan berbagai jenis reptil lainnya. Selain menyuguhkan pengalaman yang menghibur, tempat ini juga memberikan edukasi tentang kehidupan reptil dan pentingnya konservasi.

Halaman Selanjutnya
img_title