Pjs Bupati Kediri Ingatkan Jangan Kasih Kendor Layani Masyarakat

Pjs Bupati Kediri Heru Wahono Santoso.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA JatimTampuk pemerintahan Kabupaten Kediri selama ditinggal cuti kampanye Bupati Hanindhito Himawan Pramana yang kembali maju di Pilkada 2024 digantikan Penjabat Sementara (Pjs) Heru Wahono Santoso. 

DPRD Jatim Minta Peran Aktif Pemuda Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Dikutip melalui laman resmi Prokopim Kabupaten Kediri ia benar-benar mengingatkan kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD) di pemerintah Kabupaten Kediri, yaitu selama dirinya menjabat Pjs Bupati Kediri agar tetap dapat menjalankan tugas pelayanan dengan maksimal. 

Heru sendiri saat ini menjabat Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) 1 Madiun. Ia menambahkan meski hanya dua bulan mengemban amanah sebagai Pjs Bupati Kediri, bagi dirinya tetap menjadi tanggung jawab yang besar.

Sukses Periode Pertama, Relawan P2K Optimis Menangkan Dhito-Dewi

"Jangan sampai saat saya menjadi Pjs lantas nyantai-nyantai. Sebab Mas Bupati dan Mbak Wabup lagi cuti. Harapan saya jangan kasih kendor, tetap melayani masyarakat karena itu menjadi tugas dan tanggung jawab kita," ujar Heru Wahono, dikutip VIVA Jatim, Minggu, 29 September 2024.

Disebutkan, ada tiga hal menjadi tugas utama Pjs Bupati yakni mengawal proses RAPBD 2025 supaya dapat berjalan lancar dan tidak mengalami keterlambatan.

Khofifah Dukung Pertahankan Pasar Tradisional Srimangunan Sampang

Kedua, mengawal proses pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat supaya tidak terganggu. Ketiga, memastikan jalannya proses Pilkada dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Tentunya kami berharap dukungan dari semua pihak termasuk semua kepala OPD," harapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title