Pesan Gus Kautsar saat Hadiri Silaturahmi Ulama NU Bareng Mas Dhito

Gus Kautsar Hadiri deklarasi dukungan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim – Kontestasi Pilbub Kediri di masa kampanye dimanfaatkan betul oleh masing-masing calon. Kali ini puluhan ulama menghelat 'Silaturahmi Ulama NU bersama Mas Dhito', dimana salah satunya yang hadir adalah KH Muhammad Abdurrahman Kautsar atau yang lebih dikenal Gus Kautsar.

Cagub Risma Ulas Program Sekolah Gratis di Tulungagung

Bertempat di Kilisuci 1 Meeting Room, Grand Surya Hotel Kota Kediri puluhan gawagis dan kiai melakukan konsolidasi tertutup. Tersebar selebaran salah satu program Dhito-Dewi prioritas keagaam yakni bantuan stimulus pesantren.

Juru Bicara Tim Pemenangan Dhito-Dewi, Agus M Kanzul Fikri mengungkapkan bahwa yang hadir dari seluruh ulama se Kabupaten Kediri ada sekitar 2 sampai 4 ulama di setiap kecamatan tersebar di seluruh Kabupaten Kediri.

Pesan Pjs Bupati Kediri bagi Wisudawan STIKes Ganesha Husada: Tekan Stunting

"Ya tadi Gus Kaustar mendawuhkan salah satunya adalah sesuatu yang baik tentu harus dilanjutkan," ujar Gus Kanzul Fikri kepada awak media, Senin, 30 September 2024.

Menurutnya, pesan langsung dari Gus Kautsar Ploso Kediri tersebut menjadi isyarat kepada Paslon Mas Dhito-Mbak Dewi untuk mantab melangkah di Pilbub Kediri. Terlebih cukup perhatian dengan pondok pesantren dan madrasah diniyah.

Pjs Bupati Kediri Ingatkan Jangan Kasih Kendor Layani Masyarakat

"Mas Dhito harus diberi kesempatan yabg lebih panjang untuk meningkatkan programnya untuk pesantren dan Madrasah Diniyah," tambahnya.

Pria yang juga sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Kediri ini menerangkan perkumpulan pada malam hari ini Ulama-ulama NU dan Hanindhito Himawan Pramana mendukung program program masalah yang berkaitan dengan pesantren.

Halaman Selanjutnya
img_title