Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Guru SMPN 1 Puri Tewas

Ilustrasi kecelakaaan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di di Jalan Raya Dusun Tegalsari, Desa/Kecamatan Puri, Mojokerto, Sabtu, 12 Oktober 2024. Akibatnya, seorang guru SMPN 1 Puri Kabupaten Mojokerto, Efendi, tewas

Pemotor Emak-emak di Mojokerto Tertabrak Truk Saat Menyeberang, 1 Tewas

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Muhammad Hariyazie mengatakan, kecelakaan bermula ketika Efendi melaju dari arah barat ke timur. Saat itu, Efendi mengendarai sepeda motor Honda BeAt dengan nopol S 4055 NC. 

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba motornya oleng lalu menabrak truk nopol W 8848 DU yang melaju dari arah berlawanan. Truk tersebut dikemudikan Sabililah. 

Korban Laka Bus SMAN di Tulungagung Dirujuk ke RS Petrokimia Gresik

“Sepeda motor honda BeAt nopol S 4055 NC hilang kendali oleng ke kanan dan menabrak kendaraan truk nopol W 8848 DU yang secara bersamaan berjalan dari arah timur,” katanya Azie. 

Benturan kerasa mengakibatkan Efendi dan motornya terpental ke timur. Disaat bersamaan, muncul sepeda motor Honda BeAt nopol S 5223 QT dari melaju dibelakang truk tersebut. Tabrakan pun tak terhindarkan. 

Rem Blong, Bus SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung Tabrak Pembatas 1 Tewas

Efendi meninggal dunia di lokasi kejadian karena menderita cedera otak berat. Jenazahnya dievakuasi ke RSI Sakinah, Sooko, Mojokerto 

“Pengendara Honda BeAt nopol S 5223 QT, Andik Prantoko mengalami cedera otak sedang dan dievakuasi ke RSI Sakinah,” pungkas Hariyazie. 

Halaman Selanjutnya
img_title