Partai Koalisi Solid Berjuang Menangkan Paslon SAE di Pilwali Blitar

Elim Tyu Samba (Kerudung)
Sumber :
  • Istimewa

Blitar, VIVA Jatim-Ketua Tim Kampanye Paslon Nomor 2 Syauqul Muhibbin (Mas Ibin)-Elim Tyu Samba (Mbak Elim) pada Pilwali Blitar 2024, Zainul Ichwan menegaskan partai koalisi dan pendukung SAE sangat solid berjuang memberikan dukungan demi meraih kemenangan. Menurutnya enam partai pendukung tidak goyah memberikan dukungan kepada SAE.

Sosok Calon Wakil Walikota Blitar Mbak Elim di Mata Teman Kuliahnya

"PKB, PAN, Demokrat, NasDem, PSI dan PKN tetap solid mendukung Mas Ibin dan Mbak Elim," ujar Zainul, Jumat, 25 Oktober 2024.

Bahkan, Zainul mengeklaim dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat kepada Paslon SAE. Oleh karena itu, Zainul menegaskan tak ada dari partai pendukung yang mengalihkan dukungan.

Mas Ibin Berharap Indonesia Semakin Maju di Bawah Kepemimpinan Prabowo-Gibran

Terlebih lanjutnya, dukungan semakin banyak pasca pelaksanaan debat publik pertama beberpa hari lalu. Hal tersebut menjadi kekuatan tersendiri bagi tim pemenangan.

"Semakin banyak relawan yang merapat pada kami. Tentu, menjadi penyemangat dan energi baru bagi Mas Ibin dan Mbak Elim," pungkasnya.

Elim Tyu Samba Berharap Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Sejahtera

Paslon SAE terus menggalang dukungan masyarakat Kota Blitar baik dilakukan oleh Paslon sendiri maupun partai pengusung. Pasangan ini akan melawan Bambang Rianto-Bayu Kuncoro.