Relawan Ponorogo Optimis Giliran Prabowo Jadi Presiden RI 2024

Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo, Jawa Timur
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ratusan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar deklarasi dukungan untuk pencalonan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dalam Pilpres 2024 di Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo

Prabowo Tuai Pujian gegara Batalkan Aksi Jelang Putusan Sengketa Pilpres

Koordinator Sedulur Prabowo Ponorogo Ruskan berharap Prabowo akan maju kembali di Pilpres 2024. Sebab mereka yakin, di 2024 nanti merupakan tahun keberuntungan untuk Prabowo. 

"Kami yakin 2024 adalah rezeki beliau mendapat kepercayaan dari rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden Indonesia penerus Pak Jokowi," kata Ruskan, Kamis 29 Desember 2022. 

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Pria asal Sesa Bedingin, Kecamatan Sambit ini menyampaikan rasa syukurnya karena bisa menyampaikan aspirasi bersama tokoh masyarakat lain untuk menyatukan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2024.

"Bagi, hanya Pak Prabowo yang pantas dan bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Beliau dengan Pak Jokowi hubungannya sangat baik, ini penting untuk kesinambungan pembangunan negara," jelasnya. 

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Ia juga menilai figur Prabowo merupakan salah satu tokoh nasional yang layak menjadi orang nomer satu di Indonesia. Selain itu, loyalitas Prabowo untuk Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

"Kami yakin Pak Prabowo bisa membawa Indonesia yang lebih sejahtera," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title