Kampus Andhap Asor Stidkis Al-Mardliyyah Pamekasan Gelar Wisuda Perdana

Wisuda Perdana Stidkis Al-Mardliyyah Pamekasan
Sumber :
  • Ibnu Abbas/Viva Jatim

Jatim – Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (Stidkis) Al-Mardliyyah Pamekasan menggelar Wisuda Perdana Tahun Akademik 2022. Sidang Senat Terbuka itu berlangsung di Hotel Odaita pada Kamis 29 Desember 2022 kemarin.

Kasus Anggota TNI Dikeroyok Warga di Pamekasan, Polisi: Masih Diselidiki

Ketua Stidkis Al-Mardliyyah Pamekasan, Yanto mengatakan bahwa wisuda perdana baru dapat dilaksanakan setelah sekian lama terkendala akibat benturan dengan berbagai halangan. 

“Maka tahun ini Alhamdulillah kita bisa melaksanakan wisuda perdana dengan sukses dan penuh khidmat,” ungkap Yanto.

Soal Pengusiran Wartawan saat Rekapitulasi, KPU Pamekasan: Miskomunikasi

Adapun total peserta wisuda sarjana program Bimbingan dan Penyuluhan Islam itu mencapai puluhan mahasiswa. 12 orang di antaranya diberikan apresiasi oleh pihak kampus atas prestasi gemilang yang telah diraih. Dua mahasiswa berprestasi, dua mahasiswa terbaik dan delapan mahasiswa yang mendapatkan nilai cumlaude.

Pengurus Yayasan Al Mardliyah, KH Sulaiman berharap para mahasiswa yang telah menempuh pendidikan di Stidkis Al Mardliyyah bisa menjadi lulusan yang sukses di berbagai sektor. Namun juga dengan prilaku dan pola pikir yang membumi. Sebab ia tegaskan Kampus Stidkis Al Mardliyah memiliki tagline Kampus Andhap Asor.

Insiden Pengusiran Wartawan saat Rekapitulasi KPU Pamekasan, PWI Siapkan Langkah Hukum

“Kampus Stidkis Al-Mardliyyah ini dikenal punya julukan kampus Andhap Asor, diharapkan lulusannya nanti meski sudah sukses namun tetap membumi," harapnya.

Sementara itu Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan tiga hal yang perlu dimiliki generasi masa depan. Pertama generasi dengan iman yang baik. Kedua, menjadi generasi cerdas dan memiliki pengetahuan yang luas. Dan ketiga, berhati lembut dan penuh perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title