Penyidik Polda Jatim Olah TKP Kasus KDRT Venna Melinda 

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim) menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di salah satu hotel Kota Kediri. Hal itu menyusul pemeriksaan yang telah dilakukan kepada artis Indonesia Venna Melinda dan suami Ferry Irawan terkait kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

Selain melakukan olah TKP terkait penganiayaan yang dialami Venna Melinda, penyidik juga memeriksa sejumlah sakis. Salah satunya staf hotel yang mengetahui bahkan yang memberikan pertolongan kepada ibunda aktor Verrell Bramasyta.

"Penyidik (sudah) melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Baik yang melihat atau yang menyaksikan sesaat kejadian di salah satu hotel di Kota Kediri," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, Rabu, 11 Januari 2023. 

Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp11,2 M Berkedok Kerjasama Bisnis

Lebih lanjut, perwira tiga melati emas itu menyampaikan kalau penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim sudah mendapatkan keterangan tambahan dari pihak keluarga Venna. Dalam hal ini diwakili adik Venna yang juga sebagai kuasa hukum, Reza Mahastra dan orangtua Venna.

"Diperiksa adik korban dan orangtua korban (kemarin)," kata Dirmanto. Total saksi yang telah diperiksa, sambung dia, sebanyak lima orang.

Dua Kali Mangkir, Kades di Mojokerto Ditangkap Polisi Gegera Korupsi DD Rp360 Juta

Terkait kondisi Venna, Dirmanto mendapatkan laporan bahwa korban sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Pahlawan. Perawatan diperlukan karena hidung korban dalam kondisi cedera dan terluka pascaalami KDRT.

"Informasi dari penyidik, suadari VM (Venna) dirawat di salah satu rumah sakit. Korban alami luka bagian hidung," kata Dirmanto.

Halaman Selanjutnya
img_title