Venna Mengaku tak Diberi Nafkah selama Tiga Bulan oleh Ferry

Venna Melinda saat mendatangi Polda Jatim
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Fakta demi fakta kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda mulai terungkap. Salah satunya pengakuan Venna soal dirinya tak diberik nafkah selama tiga bulan terakhir. 

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

“Selama tiga bulan terakhir [Ferry Irawan] tidak ngasih nafkah. Jadi saya mencukupkan kehidupan keluarga sendiri,” kata Venna kepada awak media saat ditemui di Polda Jatim, Kamis, 12 Januri 2023. 

Bahkan, Venna Melinda mengaku selain tidak diberi nafkah, Ferry juga kerap marah-marah bila keinginannya tak segera dituruti. Adapun permintaan Ferry,kata Venna, bermacam-macam yang kaitannya dengan privasi suami istri.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

“Permintaannya macam-macam. Termasuk masalah private suami-istri,” tandas Venna. 

Diketahui, Venna Melinda hari ini, Kamis, 12 Januari 2023, mendatangi Ditreskrimum Polda Jatim didampingi pengacara kondang tanah air, Hotman Paris, guna melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus KDRT yang menimpa ibu dari Varrel Bramasta itu.

Gegara Salah Paham, Pemuda Trenggalek Keroyok Remaja Akhirnya Dibui

“BAP kami hari ini adalah untu melengkapi bahwa dugaan kekerasan tersebut bukan hanya kejadian yang terakhir di Kediri. Tapi ternyata Venna sudah mengalami selama tiga bulan terakhir,” kata Hotman saat diwawancarai awak media di Polda Jatim. 

Hotman lantas menjelaskan perihal apa saja yang dialami Venna Melinda selama diperlakukan tidak baik oleh Ferry Irawan. Termasuk dibekap, didorong dan dipiting hingga Venna mengalami kerusakan di bagian tulang rusuk. 

Halaman Selanjutnya
img_title