Bantah soal KDRT, Pengacara Ferry Irawan: tidak Ada Penganiayaan!

Ferry Irawan, suami Venna Melinda
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang membantah soal adanya dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan kliennya itu. Bahkan dirinya menegaskan bahwa tidak ada pemukulan ataupun penganiayaan kepada Venna Melinda.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

“Tidak pernah terjadi apapun di sana. Tidak ada penganiayaan. Berita-berita ini udah terlalu liar, ada pemukulan penganiayaan. Seakan-akan klien saya ini beringas sekali,” ungkap Jeffry saat dikonfirmasi Viva Jatim, Senin, 16 Januari 2023.

Hari ini, Ferry Irawan akan datang memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Pihaknya siap memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. Hingga berita ditulis, tersangka bersama pengacara sedang dalam perjalanan menuju Mapolda Jatim. 

Kawal Aksi May Day di Surabaya, Polda Jatim Terjunkan 1.758 Personel

“Kami on the way [memenuhi panggilan penyidik untuk pemeriksaan lanjutan],” lanjut Jeffry.

Jeffry enggan menjelaskan apa saja yang akan disampaikan kepada pihak penyidik terkait kasus dugaan KDRT tersebut. Namun pihaknya menegaskan bahwa fakta yang terjadi tidaklah sebagaimana yang viral diberitakan di media sosial. Termasuk apa yang disampaikan Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris pekan lalu.  

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U-23 di Polda Jatim, ada Dangdutan Hingga Banjir Doorprize

“Nanti kita bicara di sana ya. Nanti kita buka semua [fakta yang sebenarnya],” lanjut Jeffry.

Fakta-fakta yang berkaitan dengan dugaan KDRT itu, menurut Jeffry semuanya dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) untuk kemudian disampaikan kepada pihak penyidik. 

Halaman Selanjutnya
img_title