Nikmir Tetap Shalat Subuh Usai Adegan Panas, Netizen: Astaghfirullah!

Nikita Mirzani dengan kekasinya Antonio Dedola
Sumber :
  • IntipSeleb.com

Jatim – Artis kontroversial Indonesia, Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagat media sosial. Setelah blak-blakan tinggal satu atap atau kumpul kebo dengan pacarnya, kini ia juga terang-terangan mengaku tetap menunaikan shalat subuh meski sebelumnya habis berbuat ‘begituan’ dengan pacarnya. 

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Nikmir, sapaan lekatnya, mengungkapkan hal itu dalam sebuah acara podcast Duo Gacor di kanal Youtube Nexera Entertainment. Berikut ini pernyataan lengkapnya. 

Semenjak ia menjalin hubungan asmara dengan Antonio Dedola, Nikmir selalu blak-blakan mengungkap sesuatu yang semestinya menjadi hal privasi. Salah satunya ia dengan jelas membeberkan alasannya mengapa harus tinggal satu atap dengan pacarnya meski belum menjadi suami sahnya. 

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Baru-baru ini Nikmir juga tidak segan-segan untuk mengakui bahwa meski habis berbuat ‘begituan’ dengan sang pacar, Ia tetap melaksanakan shalat subuh sebagai kewajiban setiap muslim.

“Gue bangun jam 6 pagi. Gue kan shalat subuh dulu, shalat subuh,” kata Nikmir dikuti dari Viva Lifestyle, pada Selasa, 17 Januari 2023.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Wanita 36 tahun itu kembali merinci, bahwa bila sebelumnya melakukan perbuatan zina dengan Antonio Dedola, maka Ia terlebih dahulu mandi junub baru menunaikan shalat subuh. 

“Setengah 6 sudah bangun langsung shalat. Kalau abis berzina mandi junub dulu gitu,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title