Venna Kembali Datangi Polda Jatim dengan Bukti Medis, Ada Apa?

Venna kembali datangi Polda Jatim bersama Hotman Paris
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda kian bergulir. Kali ini pihaknya kembali mendatangi Polda Jatim guna melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).

Polda Jatim Targetkan Nol Kecelakaan di Perlintasan Sebidang Kereta Api

Kuasa Hukum Venna Melinda, Hotman Paris menyebut bahwa dalam kasus yang menyeret Ferry Irawan itu, pihaknya memiliki bukti medis sebagai tambahan dari BAP. Baik mengenai luka hidung maupun kerusukan di bagian tulang rusuk.

"Hari ini, saya dengan Venna Melinda datang untuk BAP (berita acara pemeriksaan) lagi terkait beberapa hal. Pertama, Venna Melinda akan serahkan semua bukti medis. Baik mengenai keadaan hidung saat itu, maupun rusuknya yang masih sakit dan itu akan dibuktikan secara medis," kata kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris sesaat sebelum memasuki ruang penyidik Ditreskrimum Polda Jatim, Kami, 26 Januari 2023.

Kasus Pemalsuan Sertifikat Tanah Jerat Nenek di Pamekasan, Polda Jatim: Tidak Ada Kriminalisasi

Hotman juga menyinggung Ferry Irawan yang mengancam bakal membongkar aib keluarga Venna Melinda terutama soal Athalla Naufal terkait kasus di Bogor bila menolak damai.

Ancaman itu ditanggapi balik oleh Hotman dengan meminta suami Venna Melinda itu untuk membuktikan. "Kalau ada buktikan. Kalau bohong kita akan LP (laporkan) kan. Nanti ada lagi yang masuk penjara," ujar Hotman.

Warga Surabaya Ini Kecewa, Laporan Dugaan Penipuan Investasi Rp 1 Miliar di Polda Jatim SP3

Venna Melinda mengaku bahwa dirinya menerima Ferry Irawan dan menikahi pria berusia 45 tahun itu karena kasmaran. Saat itu, sebelum menikah banyak yang menceritakan kepada dirinya terkait perilaku buruk Ferry Irawan. Namun, hal itu diabaikan oleh Venna.

"Tapi memang saat itu saya tidak mau mendengarkan siapa-siapa. Karena saya yakin pada saat itu calon suami saya sudah hijrah dan sudah berkomitmen demi Allah dan demi rasulullah. Dan saya peraya dia jadi imam yang baik," ujar Venna.

Halaman Selanjutnya
img_title