Bharada E Dituntut 12 Tahun Penjara, Sang Tunangan pun Rela Menunggu

Bharada E dan Ling Ling
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Usai dituntut 12 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Richard Eliezer atau Bharada E rupanya mengikhlaskan sang tunangan bila hendak menikah dengan pria lain. Sebab ia tak ingin, bila tuntutan itu menjadi vonis, nantinya membuat tunangannya lama menunggu hingga belasan tahun. 

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ungkapan itu disampaikan Bharada E saat membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J

Dalam pledoi itu, Bharada E menyampaikan permohonan maaf kepada tunangannya. Duce Maria Anggelin Kristanto atau Ling Ling karena rencana pernikahan mereka yang seharusnya dilakukan tahun ini harus tertunda akibat kasus pembunuhan berencana. 

Pelajar di Mojokerto Sebar Video Intim Mantan Pacar Dituntut 2 Tahun Pembinaan

“Saya meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita. Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu,” kata Bharada E di ruang persidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dikutip dari VIVA pada Kamis, 26 Januari 2023.

Namun rupanya baru-baru ini Ling Ling menanggapi pernyataan Bharada E itu dalam sebuah unggahan video. Ling Ling menanggapi perihal rencana pernikahannya yang bakal berlangsung tahun ini harus ditunda. 

Ayah Kandung Hamili Putrinya Dituntut 17 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar

Sebagai tunangan, Ling Ling mengaku bahwa dirinya belum ada rencana lebih jauh ke depan, termasuk apa yang disinggung Bharada E menikah dengan pria lain. Ling Ling justru mengaku masih ingin fokus pada kasus yang masih menjerat tunangannya itu. 

“Langsung kepikiran oh iya ya, kita seharusnya udah di langkah ini di langkah itu karena kan memang plan-nya sudah panjang. Kita udah siapkan plan tapi karena begini ya tunda berubah, belum kepikiran sih plan selanjutnya apa kita fokus ke kasus dulu,” kata Ling Ling dikutip dari laman sama, Jumat 27 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title