PKB Jatim Siap Full Back Up Peringatan Satu Abad NU di Sidoarjo

Ilustrasi bendera PKB dan NU
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Jatim –DPW PKB Jawa Timur bersama seluruh kader partai siap mensukseskan gelaran puncak peringatan satu abad Nahdlatul Ulama yang akan dilaksanakan di GOR Delta Sidoarjo, 7 Februari 2023 mendatang. 

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

"Kader PKB Jatim siap sukseskan peringatan 1 abad," kata Fauzan, Sabtu 4 Februari 2023.

Tidak hanya itu, sebagai partai yang lahir dari rahim NU, Fauzan mengatakan PKB pusat mewajibkan seluruh pengurus PKB tingkat provinsi maupun kota menggelar malam tirakat serta istigosah bersama selama 3 hari, dimulai dari tanggal 5 hingga 7 Februari, pas pada acara malam puncak peringatan satu abad NU. 

Momen Banser di Trenggalek Periksa Kesehatan Puluhan Emak-emak

"Tidak hanya yang dilaksanakan di Sidoarjo, tapi seluruh wilayah khususnya yg ada di Jatim. Ini moment yang berbahagia," katanya. 

Pihaknya berharap, bagi seluruh warga NU yang hadir ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo mendapat jalan kemudahan serta keselamatan dari pemberangkatan hingga kembali pulang ke rumah. 

Respon PBNU soal Pendeta Gilbert yang Olok-olok Salat dan Zakat

"Nahdiyyin-nahdiyyat warga PKB yang turut hadir mengikuti kegiatan di GOR Delta Sidoarjo, mudah-mudahan berangkat dan pulang dalam keadaan lancar tanpa ada halangan yang berarti," tutur Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini. 

"Bagi warga PKB yang bertugas di GOR Delta Sidoarjo, banser, baik yang bertugas sebagai keamanaan maupun berperan sebagai koreografer, relawan kebersihan, dan lain sebagainya, kita doakan semuanya diberikan kesehatan dalam menjalankan khidmadnya," lanjunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title