Dua Warga Kediri Ajak Selfi Bupati Malah Diajak Keliling Rumah Dinasnya

Mas Dhito mengajak warganya keliling Pendopo Kediri
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Jatim – Perasaan tidak menyangka dialami oleh Nur Ivana bersama suami saat melawat ke Pendopo Panjalu Jayati. Keduanya memanfaatkan momen ingin mengunjungi pedopo hanya sekadar ingin selfi, akan tetapi malah diajak keliling Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana.

Deny Widyanarko Siap Lawan Petahana di Pilkada Kediri 2024: Demi Marwah Demokrasi!

"Saya hanya ingin selfie bersama Mas Bup [Mas Dhito]," ungkap Ivana diterima Viva Jatim, Minggu 5 Februari 2023.

Sementara Ivana, menjelaskan bahwa dirinya baru menjalani operasi tumor nekad berangkat ke pendopo hanya untuk berswafoto bersama bupati. Mas Dhito, sapaan orang nomor satu di Kediri ini menggelar 'Jumat Ngopi' untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Kediri itu dihelat kembali di pasca direhabilitasi.

Kisah Adit Putus Sekolah karena Rawat Ayah dan Ibunya yang Stroke bikin Mas Dhito Tergerak

Mas Dhito mendapati Ivana beserta suami lantas merespons dengan senyuman. Kemudian mengiyakan ajakan salah satu warganya tersebut.

"Ayo bu sekarang (selfi). Ibu mau saya ajak masuk ke ruang kerja saya? foto di ruang kerja saya?," tawar Mas Dhito. 

Hadapi Kejuaran Dunia MMA 2024, Atlet Muda Indonesia Disiapkan Sejak Dini

Tidak langsung ke ruang dinas, Mas Dhito  memberikan kejutan Ivana dan Endhik Guro Febriyono untuk berkeliling di tiap sudut rumah dinas bupati. Mas Dhito seperti menjadi tour guide bagi keduanya.

Mereka berjalan mulai pringgitan (ruang penghubung antara pendopo dan kediaman utama) luar dan dalam. Bahkan mereka juga dilihatkan kamar tidur yang biasa dipakai figur utama di Kabupaten Kediri itu untuk beristirahat. 

Halaman Selanjutnya
img_title