Gubernur Khofifah Tinjau Venue Resepsi 1 Abad NU, Pacu Semangat Penampil Paper Mob di Tribun 

Momen Gubernur Khofifah memantau latihan Paper Mob di Tribun
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau  secara langsung berbagai persiapan di veneu Resepsi Puncak 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu 4 Februari 2023.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Ia terus berusaha memastikan seluruh persiapan resepsi puncak peringatan 1 Abad NU agar berjalan lancar. 

Gubernur Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut disambut setelah datang di lokasi oleh suguhan anggota Muslimat NU, Ansor dan Ishari yang sedang berlatih koreo dengan kertas (Paper Mob) bertuliskan 1 Abad NU Digdaya yang terbentang dari Tribun Sektor 1 hingga Sektor 10.

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Tidak lupa dirinya menyapa sekaligus mengharapkan seluruh usaha dan kerja keras yang dilakukan saat latihan paper mob hari ini, menjadi sajian menarik di puncak perhelatan 1 abad NU  dan masyarakat Indonesia khususnya Jawa Timur.

“Semangat semua yang sedang berlatih. Insyaallah ini akan menjadi berkah untuk kita semua,” kata Gubernur Khofifah.

HUT PMII ke-64, Khofifah: Bangun Kualitas Pergerakan Bernafaskan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Harapan Khofifah, sapaan lekatnya, pelaksanaan resepsi 1 Abad NU berjalan dengan aman dan lancar. “Tentunya kita berharap bahwa pelaksanaan acara ini berjalan aman dan lancar. Jadi harapannya Aman, Lancar dan Berkah,” tuturnya

Ketua Harian PBNU ini juga mengajak kepada seluruh peserta latihan paper mob untuk melantunkan sholawat Asyghil. Karena, dalam rangka peringatan tersebut telah dibuka audisi vokalis atau pelantun Shalawat Asyghil. Nantinya, vokalis yang terpilih akan membawakan Shalawat Asyghil bersama Presiden RI Joko Widodo diiringi Orkestra Adhie MS.

Halaman Selanjutnya
img_title