Jamu PSS Sleman, Kehadiran Bobotoh Nyawa Persib saat Pertandingan

bobotov pendukung Persib Bandung
Sumber :
  • Viva.com

JatimSupporter menjadi pemain kedua belas yang menjadi penentu dalam kemenangan sebuah tim sepak bola. Salah satunya supporter bobotov yang akan menjadi salah satu pendukung setia di dalam setiap pertandingan.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Dikabarkan Persib Bandung akan mendapat dukungan penuh saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 5 Februari 2023. 

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh, dan ini kondisinya, saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA," kata Luis Milla, pelatih Persib Bandung.  

Ada Tindakan Keras Coba Ciderai Lawan, Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Usai Laga Vs PSS Sleman

Ribuan suporter Persib atau Bobotoh bakal hadir untuk mendukung tim kesayangannya. Kehadiran Bobotoh tentunya menjadi tambahan energi bagi para pemain di lapangan. 

"Jadi tentunya koneksi dari Bobotoh dan tim, kami bermain di rumah sendiri dan kami juga punya catatan sangat bagus saat bermain di kandang," lanjutnya. 

Buntut Permainan Kasar, Persebaya Kecam Gelandang PSS Sleman Wahyudi Hamisi

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang Bobotoh bisa hadir secara langsung di Stadion GBLA. Menurutnya, Bobotoh sangat berarti bagi timnya. 

"Pengalaman saya selalu bagus karena para Bobotoh memberikan dukungan kepada kami. Karena setiap momen mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter," terang Milla. 

Halaman Selanjutnya
img_title