Cerita Khofifah Tiba di Venue Puncak Resepsi Satu Abad NU Dibonceng Skuter Matik Ajudannya

Khofifah dibonceng Skuter Matik Ajudannya
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Jatim – Acara Puncak Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo, Selasa 7 Februari 2023 tidak bisa terhindar dari kemacetan bagi nahdliyin yang hadir. Hal itu terjadi karena diperkirakan sebelumnya aka nada satu juta lebih yang hadir memenuhi lokasi acara.

Momen Banser di Trenggalek Periksa Kesehatan Puluhan Emak-emak

Termasuk yang terjebak dalam kemacetan adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang turut hadir dalam acara Puncak Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Delta Sidoarjo itu. 

Khofifah pada pagi harinya sekitar pukul 07.30 WIB tiba di GOR Delta Sidoarjo bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang membuka acara Puncak Resepsi Satu Abad NU. 

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Pada sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan Presiden Jokowi dan tamu VVIP meninggalkan lokasi. Termasuk Gubernur Khofifah yang mendampingi Presiden Jokowi ke Terminal VVIP Bandara Juanda. 

Ketika hendak balik kembali ke GOR Delta Sidoarjo, Khofifah terjebak macet. Alhasil, dirinya  menaiki skuter matik dan dibonceng oleh salah satu ajudannya. Tak lupa, Khofifah memakai helm retro berwarna hitam. 

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

"Siang tadi sekira pukul 12.00 WIB, untuk bisa menerobos ke venue saya akhirnya menggunakan sepeda motor," kata Khofifah dalam keterangannya, Rabu 8 Februari 2023. 

Sontak, aksi Khofifah dibonceng sepeda motor menjadi perhatian para Nahdliyin di lokasi dan banyak yang mengelu-elukannya. Apalagi, Khofifah masih menjabat sebagai Ketua PP Muslimat NU, di mana di venue acara banyak sekali kader Muslimat NU. 

Halaman Selanjutnya
img_title