Mobil Kades di Mojokerto Tabrak Kios Warga hingga Roboh

Mobil Kades di Mojokero Tabrak Kios Warga
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Mobil mewah Kepala Desa di Mojoketo menyasak pagar jembatan dan kios milik warga. Akibatnya, kios penjual jas huan yang itu hampir roboh. 

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya pertigaan, Desa Segunung, Kacamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 13.30. 

Mulanya, mobil berjenis sedan Honda Civic dengan nopol  S 9 YG yang dikemudikan Kepala Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, Ade Marta Primadi (38) berjalan dari selatan ke utara. 

Pada Hari Raya Idul Fitri Sebanyak 199 Kecelakaan Terjadi, Begini Penjelasan Polisi

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi tiba-tiba hilang kendali dan keluar jalur hingga menabrak pagar jembatan hingga kios penjual jas hujan. Beruntung saat kejadian kondisi warung kelontong dan situasi di sekitar lokasi sedang sepi.

"Kendaraan Honda Civic dikendarai oleh Ade Marta Primadani berpenumpang Rohana Mauludianah. Diduga pengendara mobil ketika berjalan kurang hati-hati dan kurang konsetrasi," katanya, Sabtu 11 Februari 2023. 

Bus Rosalia Indah Kecelakaan di Tol Bawa Pemudik Tujuan Jatim, 7 Meninggal

Beruntung saat kejadian kondisi warung kelontong dan situasi di sekitar lokasi sedang sepi. Namun, mobil Honda Civic masuk ke dalam kios yang terbuat dari bambu. Sejumlah kayu penyangga patah dan atapnya ambruk. 

"Kendaraan Honda Civic dan kios mengalami kerusakan," pungkas Bayu.