GMC Malang Ajak Warga Cinta Lingkungan dengan Kegiatan Positif

Ganjar Milenial Center (GMC) Malang
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ganjar Milenial Center (GMC) Malang mengajak warga di Kota Malang untuk menjaga dan merawat alam sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan. Sejumlah kegiatan positif pun dilakukan bersama warga, seperti bersih-bersih dan menanam pohon di Taman Bambu Mewek sekaligus merenovasi musala di Kedung Kandang.

Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru, 3 Orang Tewas

Kegiatan ini digelar di Jalan Kiai Ageng Gribig RT 8 RW 01 Kelurahan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur pada Senin 20 Februari 2023.

Koordinator Ganjar Milenial Center Kota Malang, Yafik Maulana menuturkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membangun nilai kekeluargaan antarwarga.

Mau Kuliah Gratis di Jepang Plus Uang Saku Rp12 Juta Perbulan? Buruan Daftar!

“Kami ini bisa membawa dampak positif dalam kehidupan masyarakat. Terutama tentang cinta lingkungan dan gotong royong warga,” ujar Yafik di lokasi.

Selain kegiatan bersih-bersih, sukarelawan GMC juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga dan kiprah kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah itu selama ini.

Rumah Produksi Sabu di Pasuruan Berhasil Dibongkar Polres Malang

“Kami berharap masyarakat bisa mengenal sosok Ayah Ganjar Pranowo dengan baik dan bijaksana dalam memimpin negara ini,” imbuhnya.

Kegiatan positif itu dilakukan berkolaborasi bersama karang taruna dan masyarakat setempat sekitar 50 orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title