Anak Petinggi GP Ansor yang Dianiaya sudah Sadar, Begini Kondisinya Sekarang

Menteri Agama saat menjenguk David di rumah sakit
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Anak seorang pengurus atau petinggi Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, David menjadi korban penganiyaan oleh anak seorang pejabat Dirjen Pajak, Mario Dandy Satriyo. Namun kini kondisinya dikabarkan telah membaik, tepatnya sudah sadar dari koma. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Berita sadarnya David pun dikatakan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Sudah sadar," kata Kombes Pol Ade Ary di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 22 Februari 2023, dikutip dari VIVA pada Kamis, 23 Februari 2023. 

Titah Ketum Addin Jauharudin soal Konferwil Ansor Jatim: Harus Satu Komando!

Namun, Ade Ary tak berbicara banyak terkait sadarnya David dari masa komanya di rumah sakit usai dianiaya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dia menuturkan korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Masih ditangani petugas medis," beber dia.

PT Val Konsultan Indonesia Belum Buka Suara Soal Penganiayaan Anak Selebgram Aghnia Punjabi

David sebelumnya dikabarkan koma usai mendapat sejumlah pukulan hingga tendangan dari Dandy sehingga harus mendapatkan perawatan di ICU Rumah Sakit Permata Hijau.

Tak hanya itu, anak pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta itu dikabarkan mengalami penganiayaan setelah dijemput sekelompok orang yang mengendarai mobil Rubicon pada Senin, 20 Februari 2023 malam sekitar pukul 20.30 WIB. Aksi itu dilakukan di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title