Presiden Joko Widodo Raih Penghargaan Obsession Awards Kategori Lifetime Achievement 2023

Joko Widodo raih Obsession Awards kategori Lifetime Achievement
Sumber :
  • Viva.com

JatimObsession Awards kembali digelar bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-19 Obsession Media Group (OMG). Obsession Awards 2023 ini digelar di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta pada Rabu, 8 Maret 2023 malam. 

Wakil Ketua Umum Gerindra: Prabowo Subianto Bakal Banyak Minta Pendapat Jokowi soal Menteri Kabinet

Berdasarkan hasil rapat Chief Editors Club Obsession Media Group (OMG) yang terdiri dari para pemimpin redaksi dari lima media di bawah naungan OMG, setiap tahunnya OMG memberikan Lifetime Achievement Awards, sebagai penghargaan tertinggi atas capaian prestasi kerja dan kepemimpinan terhadap bangsa dan negara. 

OMG telah memutuskan bahwa Joko Widodo dianugerahkan mendapat penghargaan tertinggi 'Lifetime Achievement' atas capaian prestasi kerja dan kepemimpinan dalam kontribusinya terhadap bangsa dan negara.

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Sebelumnya Joko Widodo juga berhasil menerima The Rising Star Obsession Awards pada bulan Februari tahun 2014 dan The Tough Leader Obsession Awards pada bulan Maret tahun 2019.

Selain presiden Jokowi, sejumlah pejabat penting juga mendapatkan penghargaan dari Obsession Awards 2023. Seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang mendapat Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Institutional Leaders. Selain Listyo Sigit, Sanitiar Burhanuddin yang menjabat sebagai Jaksa Agung RI juga meraih Awards dalam kategori tersebut.

Resmi Terpilih Jadi Presiden RI, Prabowo Sebut Ada Andil Besar Jokowi

Terkait para penerima awards ini, pihak penyelenggara sudah menyeleksi secara ketat dan teliti berdasarkan prestasi dan rekam jejak yang ada.  Mereka yang mendapat Obsession Awards ini merupakan figur-figur dan badan usaha dengan selaksa prestasi. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menebarkan inspirasi serta semangat untuk berprestasi bagi bangsa dan negara.