Lakukan Tes Urine, Polisi: Pesinetron Ammar Zoni Positif Narkoba 

Pesinetron Ammaar Zoni
Sumber :
  • Viva

JatimPesinetron Ammar Zoni positif mengkomsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine oleh kepolisian. Dan hasilnya dipastikan positif narkoba.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

"Urine-nya positif narkoba," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat, 10 Maret 2023.

Penangkapan terhadap yang bersangkutan dilakukan Rabu, 8 Maret 2023. Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. "Ditangkap di Sentul," katanya.

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

Hingga kini yang bersangkutan masih diperiksa intensif. Dia diperiksa di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. 

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu. Saat itu petugas yang menangkapnya dari Polres Metro Jakarta Pusat.  

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Sopir Bus di Terminal Kertajaya Mojokerto Dites Urine

Polisi menangkap pesinetron Ammar Zoni terkait narkoba di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ammar Zoni diketahui membeli narkoba jenis sabu ke Kampung Boncos. Ammar Zoni diketahui tidak membeli langsung narkoba ke Kampung Boncor, tetapi dia menyuruh sopirnya. 

"Yang ternyata BB (barang bukti) tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title