Beri Atensi Pendidikan hingga Kesehatan, Cara PDIP Surabaya Menang Spektakuler

Konsolidasi Kader PDIP Surabaya
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – PDIP Surabaya bertekad menang spektakuler di Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu pihaknya memberi atensi dalam berbagai bidang yang menjadi kebutuhan urgen masyarakat, di antaranya pendidikan, kesehatan, sosial, infrastruktur, UMKM hingga lapangan pekerjaan.

Puluhan Pejabat Pemkab Kediri Dimutasi, Ini Harapan Mas Dhito

“Para kader tiada lelah turun ke kampung-kampung, membantu warga, memberi solusi untuk berbagai tantangan. Dengan kolaborasi bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota, PDI Perjuangan terus mendapat dukungan luas dari rakyat,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Senin, 13 Maret 2023.

Adi menegaskan pentingnya konsolidasi dalam upaya mewujudkan target kemenangan pada Pemilu 2024. Pria yang juga ketua DPRD Surabaya itu mengaku, kader banteng di Kota Surabaya terus bekerja keras untuk mewujudkan terget yang telah ditentukan. Yakni dengan cara bergerak hingga ke kampung-kampung untuk menyerap dan menyelesaikan berbagai persoalan masyarakat.

Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Mampu Pecahkan Rekor Dunia

"Kader-kader PDIP di Surabaya sangat bekerja keras untuk mewujudkan target itu. Kami berada di kampung-kampung, bergerak bersama menyelesaikan problem rakyat secara real," kata Adi.

Adi mengatakan, pihaknya juga terus mengukur tingkat efektivitas dari kerja-kerja kepartaian yang dilakukan hingga ke kampung-kampung tersebut, di mana DPC PDIP Surabaya tidak henti-hentinya melakukan survei internal untuk mengukut efektivitas kinerjanya.

Golkar Bernasib Baik di Pemilu 2024: Menang Pilpres dan Suara Partainya Tinggi

"Dari waktu ke waktu terus kita ukur efektivitas dari kerja-kerja yang kita lakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat. Yakni dengan melaksanakan survei secara rutin," ujarnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan, jika Pemilu diselanggarakan saat ini, raihan suara PDIP di Kota Surabaya mencapai 46,7 persen. Meski raihan suara tersebut terbipang tinggi, Adi enggan mengendorkan kerja-kerja kepartaian. Ia malah menargetkan raihan suara PDIP di Surabaya bisa lebih dari 50 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title