Kondisi Terkini Usai Cinta Kuya Alami Kecelakaan Mobil di AS

Putri Uya Kuya, Cinta Kuya
Sumber :
  • Viva

JatimKabar buruk menimpa keluarga Uya Kuya dan Astrid yaitu kecelakaan yang menimpa putrinya, Cita Kuya. Diketahui ia sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat, khususnya wilayah California. 

Tewas! Bule Amerika Terseret Arus Pantai Double Six Seminyak Bali

Mobil Cinta Kuya ditabrak oleh mobil lain. Sehingga Mobil Cinta rusak total. Uya Kuya membeberkan sendiri kejadian mengenai kecelakaan yang dialami sang anak. Bahkan Cinta diketahui sampai harus dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan tersebut. 

Lantas, kondisinya sekarang, diungkapkan oleh Uya Kuya, bahwa putrinya itu masih harus menjalani terapi ke rumah sakit selama tiga kali seminggu usai mengalami insiden ditabrak dari belakang oleh mobil lain.  

Bahaya! Presiden Rusia Vladimir Putin Ancam Seret Negara Barat Perang Dunia III

"Udah ke dokter dan sekarang masih terapi seminggu tiga kali. Ini udah bulan kedua. Terus Maret tengah ini MRI lagi," ucap Uya. 

Setelah mengalami kecelakaan, Uya Kuya menyebut bahwa saat ini putrinya tak bisa lagi mengendarai mobilnya yang sudah rusak parah dan terpaksa harus menggunakan taxi online untuk bepergian.  

Lakalantas di Tol Kejapanan, Porsche Tabrak Nissan Grand Livina Sebabkan 1 Orang Luka Berat

"Waktu habis tabrakan dia (Cinta Kuya) sebulan tidak berani nyetir (mobil). Dia ke mana-mana naik uber. Karena, mobilnya sudah nggak ada kan," pungkasnya.