Alasan Selebgram Ajudan Pribadi Gelapkan Uang Miliaran

Tersangka Selebgram Ajudan Pribadi telah melakukan Penipuan
Sumber :
  • Viva

JatimSelebgram Ajudan Pribadi telah melakukan penipuan dengan kerugian mencapai Rp. 1,3 miliar. Alasan mengejutkan dari pelaku karena persoalan kebutuhan ekonomi

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

"Yang jelas alasan daripada pelaku ataupun tersangka untuk melakukan tindak pidana ini terkait dengan kebutuhan ekonomi," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi kepada wartawan, Rabu 15 Maret 2023.

Ajudan Pribadi mengklaim uang digunakan guna kepentingan pribadinya sehari-hari. Mulai dari buat membeli makanan dan kebutuhan hidupnya. 

Duduk Perkara Rumah Via Vallen Digeruduk hingga Adiknya Dipolisikan

Syahduddi menambahkan, Ajudan Pribadi juga mengaku kalau uang hasil dia menipu masih ada. Belum semua uang tersebut habis dipakai. 

"Saat ini uang yang digunakan sebagian sudah digunakan, namun masih ada beberapa dana yang kami jadikan sebagai barang bukti," katanya lagi.

Hindari Penipuan, Kemenag RI Imbau Masyarakat Tidak Tergiur Tawaran Visa Haji Tanpa Antre di Medsos

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan menangkap selebgram yang dikenal dengan nama Ajudan Pribadi karena melakukan tindak pidana penipuan. 

Yang bersangkutan diduga melakukan penipuan yang merugikan korbannya hingga Rp 1,3 milliar. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya seorang selebgram yang tertangkap atas kasus penipuan 

Halaman Selanjutnya
img_title