Biaya Operasional Perusahaan Membengkak gegara Mesin? PT EMLI Tawarkan Solusinya

Seminar Reguler PT EMLI
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil™ Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B), kembali menggelar kegiatan seminar reguler pada kuartal 1 tahun 2023 ini. Kegiatan seminar yang bertajuk Mobil™ Nationwide General Manufacture merupakan sosialisasi dan edukasi dari Mobil™ Lubricants.

Nuzulul Quran, Pj Gubernur Jatim Ajak Gemar Tadarus hingga Bagikan Umrah Gratis

Di kesempatan ini Mobil™ Lubricants memberikan edukasi mengenai peranan pelumas dalam mengoptimalkan biaya perawatan mesin demi mengefisiensikan biaya operasional perusahaan.

Selain pemaparan dari Mobil™ Lubricants, acara ini juga dihadiri oleh dua Equipment Builder yang tidak asing lagi di dalam dunia manufaktur tanah air, yaitu KraussMaffei (Plastic Injection Molding) dan Schaeffler (bearrings).

Baru 35 Persen Kapal Nelayan Prigi Trenggalek yang Kantongi Izin

Mobil™ Nationwide General Manufacture seminar direncanakan digelar di berbagai kota besar, dan untuk sesi pertama pada bulan Maret ini, Mobil™ Lubricants telah mengadakan kegiatan seminar di The Westin Hotel, Surabaya pada hari Kamis, 16 Maret 2023 dengan mengajak para pelaku industri khususnya untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Berbagai materi yang diberikan pada sesi seminar yang diselenggarakan selama 1 hari, para profesional ini akan berbagi pengetahuan dalam hal perawatan mesin, guna mendukung kelancaran bisnis para pelaku industri.

Nelayan Enggan Gunakan Jaket Keselamatan saat Melaut karena Ribet

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, bahwa langkah ini merupakan langkah yang baik pada awal tahun 2023, untuk bisa bertemu langsung dengan para pelaku industri manufaktur untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan satu sama lain.

"Kami harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan perhatian para pelaku industri dalam hal perawatan mesin secara berkala, guna menunjang kegiatan operasional mereka, sehingga kelangsungan bisnis dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal," ungkapnya dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Senin, 20 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title