Peringatan Nuzulul Qur'an PKS Jatim Ternyata Banyak Dihadiri Ulama NU

Peringatan Nuzulul Quran PKS Jatim
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

JatimPKS Jawa Timur mengumpulkan para ulama dan habaib di Jawa Timur dalam peringatan Nuzulul Qur'an. Peringatan tersebut digelar di Kantor DPW PKS Jatim Jalan Penjaringan Asri Surabaya, Sabtu, 8 April 2023 malam. 

Momen Banser di Trenggalek Periksa Kesehatan Puluhan Emak-emak

"Tahun ini sangat istimewa karena dihadiri kiai dan habaib yang kami takdzimi, yang selama ini nasihatnya selalu kami patuhi, matur nuwun berkenan hadir," Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan saat sambutan. 

Irwan menyampaikan arahan DPP untuk terus melakukan kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa untuk perbaikan Indonesia. Dengan peringatan Nuzulul Qur'an yang gelar PKS membawa keberkahan bagi perjuangan PKS. 

Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga saat Hadiri Buka Puasa Partai Golkar

"Untuk itu, kami memohon doa dan nasihat para kiai agar kami agar bisa terus memberikan kontribusi terbaik untuk negeri," harapnya. 

Ia menyampaikan bahwa saat ini pengurus dan anggota PKS akan terus berupaya mewujudkan menjadi partai Islam rahmatan lil 'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

PKS Kembali Jadi Fraksi Mandiri, Jatim Sumbang 5 Kursi untuk DPR RI dan DPRD Provinsi

"PKS ini konsisten, semoga Allah memberikan kemudahan bagi PKS agar terus berkembang," katanya. 

Diketahui, dalam kegiatan tersebut beberapa kiai Jatim hadir. Salah satunya dzuriyah pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Hasbullah yaitu Gus Aam Wahib Wahab. 

Halaman Selanjutnya
img_title