Besok AHY Akan Sapa Warga Madura, Berikut Jadwalnya

BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Muhammad Saifuddin
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Jatim –Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan melakukan safari Ramadhan di pulau Madura, dari Rabu 12 April 2023 hingga Kamis 14 April 2023. 

Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Rumah Peribadatan, Pj. Gubernur Adhy: Langkah Strategis!

Dimulai dari Kabupaten Pamekasan, AHY memulai start nya dengan bagi-bagi sembako kepada warga. Dilanjutkan dengan menyaksikan Festival Musik Ul-Daul se-Madura di area monumen Arek Lancor Pamekasan. 

Menurut Sekretaris Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Muhammad Saifuddin, AHY juga akan mengunjungi Kabupaten Sumenep. Disana suami Annisa Pohan ini akan menjadi pembicara dalam dialog milenial bersama mahasiswa di Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura. 

Demi Wujudkan Rasa Aman dalam Peribadatan, AHY Berikan Kepastian Hukum beberapa Rumah Ibadah

“Temanya tentang Peluang dan Tantangan Pemuda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Saifuddin, Selasa 11 April 2023. 

Bedanya, dalam giat dialog tersebut, Bang Udin sapaan akrab Syaifuddin katakan, AHY menjadi pembicara bukan sebagai Ketum Partai Demokrat, melainkan sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute

AHY Bagi-bagi Sertifikat Hak Milik Rumah Peribadatan di Surabaya

Setelah itu, isai dari Sumenep, AHY akan kembali lagi ke Kota Gerbang Salam untuk silaturrahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Banyuanyar, di Kecamatan Palengaan, Pamekasan. Hal yang sama juga akan dilakukan AHY di Kabupaten Bangkalan. Ia akan melakukan silaturahmi ke kiai khos yang ada di Bangkalan. 

Bang Udin jelaskan, agenda safari AHY di Madura memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Hal tersebut ia katakan, atas inisitif AHY sendiri yang sudah lama tidak berkunjung dan menyapa warga madura. 

Halaman Selanjutnya
img_title