Ambulans Alami Kecelakaan di Jember, Jenazah Terpental Keluar

Mobil Ambulans milik Partai NasDem kecelakaan
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Nasib nahas dialami penumpang ambulans bernopol B 44 RET. Mereka mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Tongas, tepatnya di KM 833. Akibarnya, jenazah yang dibawa mobil ambulans itu terpental keluar. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Diketahui, jenazah tersebut berinisial SW (44) yang meninggal di Mojokerto. Rencananya akan dikebumikan di Dusun Samaran, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis, 20 April 2023. 

Jenazah terpental keluar akibat kerasnya benturan yang dialami mobil ambulans milik Partai NasDem Kabupaten Jember itu. Nasib sama juga dialami 4 orang pengantar jenazah lainnya, ikut terlempar keluar dan mengalami luka. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Informasi yang dihimpun Viva Jatim, kecelakaan tersebut melibatkan 2 mobil, yaitu ambulance dan mobil putih jenis minibus yang dalam perjalanan dari bandung menuju ke Bondowoso.

Menurut Abdul pengemudi putih menceritakan, ketika ia melaju dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan 80 Km/jam, mobil ambulans yang searah sepertinya akan mendahului mobil yang berada di depanya, sepertinya kekanan dan ke kiri.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

“Tiba-tiba mobil yang saya kendarai menyeruduk ambulance tersebut. Waktu itu saya sudah tidak bisa melihat ke depan, yang dikarenakan Malondor balon pengaman pengemudi berfungsi,” katanya.

Sementara MF pengemudi ambulance menceritakan jika mobil yang dibawahnya saat kejadian berada dibelakang mobil warna hitam bernopol B 1219 FZQ.

Halaman Selanjutnya
img_title