Megawati Umumkan Ganjar Capres, Mas Dhito Tancap Gas Konsolidasi

Ganjar bersama Mas Dhito dalam suatu kesempatan
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Jatim Viva

Jatim –Di akhir bulan suci Ramadhan, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (capres). 

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana menyatakan dukungannya kepada Ganjar dengan tancap gas melakukan konsolidasi. 

Menurut politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mas Dhito itu, pihaknya bersama seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Kediri akan langsung melakukan konsolidasi di wilayahnya untuk pemenangan Pemilu 2024. 

Momen Lebaran, Mas Dhito Temani Kunjungan Menseskab RI Tinjau Bandara Dhoho Kediri

"Oleh karena itu, saya bersama teman-teman PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mengeluarkan segenap kemampuan kami untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024," ujar Hanindhito Himawan Pramana, Jumat 21 April 2023.

Support tersebut diungkapkannya selepas Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar sebagai capres yang diusung partai berlambang banteng moncong putih itu. 

Lebaran Idul Fitri ala Bupati Mas Dhito-Pak Pram di Kediri

Mas Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri menilai keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan merupakan satu keputusan yang harus direalisasikan dan dilaksanakan oleh seluruh kader PDI Perjuangan.

Dengan perintah tersebut, dirinya sebagai kader menyatakan akan setia dan tegak lurus pada keputusan ketua umum partai. Hal tersebut sebagai bentuk loyalitas kepada partai.

Halaman Selanjutnya
img_title