Relawan Puan Maharani Tegak Lurus Dukung Ganjar Pranowo

Megawati diapit dua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo
Sumber :
  • Viva

JatimBarisan relawan Puan yang tergabung dalam Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) merespons positif langkah PDIP yang mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Sekretaris Jenderal GPMN, Ali Nugroho, menyampaikan relawan Puan mesti satu barisan tegak lurus mendukung Ganjar nyapres

"Relawan harus satu barisan, tegak lurus dan solid berjuang dengan segenap daya dan upaya mendukung penuh pencapresan Bung Ganjar. Tanpa colek kanan-kiri calon lainnya," kata Ali, dalam keterangannya dikutip pada Minggu, 23 April 2023.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Ali berharap para relawan menunjukan kembali daya juang yang tinggi. Ali tak menampik dalam memperjuangkan Puan Maharani sebagai salah satu tokoh PDIP, telah menguras energi besar dengan konsistensi harapan sebagai capres. 

Bagi dia, dengan Ganjar capres maka tugas pihaknya telah berakhir. Menurut Ali, tak ada lagi rivalitas dukung-mendukung yang disertai manuver tingkat tinggi. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

"Untuk selanjutnya kerahkan kemampuan terbaik dalam menjalankan tugas memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. Dan, nanti secara resmi akan diputuskan oleh organisasi dengan menggelar konferensi pers. Semoga ditingkatkan penugasannya?," tutur Ali.

Dia bilang, kekecewaan harus dihilangkan untuk satu komando dalam satu barisan perjuangan memenangkan Ganjar sebagai capres 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title