Diincar Chelsea, Gavi Pastikan Bertahan di Barcelona

Gavi mencetak gol di final Piala Super Spanyol
Sumber :
  • Viva

Jatim – Adanya ketidakpastian kontra gelandang muda Barcelona, Gavi dan minat dari klub lain sempat menjadi pembahasan terhadap remaja 18 tahun tersebut. 

Dibeli Chelsea dengan Harga Mahal, Moises Caicedo Disorot dan Merasakan Tekanan

Akan tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa Gavi akan tetap bermain dengan Barcelona. Bahkan ia telah memberitahu klub tentang niatnya untuk bertahan.

Dikutip dari viva.co.id, Selasa 25 April 2023, sang pelatih Xavi Hernandez mencoba membujuk dan meyakinkan Gavi jika dirinya adalah masa depan Barcelona dan menjadi bagian penting klub.

Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Chelsea: Berpeluang ke Puncak

Gavi sempat dikabarkan akan dilepas pada Juni mendatang karena masalah kontrak yang sedang berlangsung.

Gavi menandatangani kontrak jangka panjang September lalu, tetapi masalah pendaftaran pemain akibat krisis finansial Barcelona yang belum tuntas membuat kesepakatan kontrak tersebut belum bisa diresmikan sampai saat ini. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Ketidakpastian seputar masa depannya telah membuka pintu bagi klub lainnya untuk menggoda, Chelsea dilaporkan tertarik padanya.

Xavi dilaporkan telah menjabarkan rencana jangka panjang untuk pilar Timnas Spanyol tersebut. Menurut laporan yang sama, sang pelatih mendesak Gavi untuk meningkatkan kemampuan mencetak golnya, dan lebih tajam di sepertiga akhir.

Halaman Selanjutnya
img_title