Masyarakat Puas atas Kinerja Polri Amankan Arus Mudik-Balik Lebaran

Ditlantas Polda Jatim Sediakan 127 Bus Gratis Arus Balik
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim – Masyarakat Indonesia baru saja melewati masa cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah. Utamanya bagi mereka yang bekerja di tanah rantau. Tahun ini, masyarakat bisa melakukan mudik ke kampung halaman, merayakan lebaran bersama keluarga.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Selama masa mudik hingga arus balik, masyarakat mengaku puas dengan pelayanan pihak kepolisian yang mengamankan dengan baik. Mereka menilai kinerja Polri sangat baik di dalam mengatur lalu lintas hingga membuat para pengendara merasa nyaman.

Dikutip dari VIVA, Jumat, 28 April 2023, Deniati, salah satu pemudik yang menggunakan transportasi darat menyatakan bahwa, dengan adanya kesiapan aparat kepolisian dalam memberlakukan kebijakan rekayasa lalu lintas, arus mudik maupun balik Lebaran tahun ini lebih lancar dan nyaman.

3.500 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Aksi Buruh 1 Mei di Surabaya

"Terima kasih untuk jajaran Kapolri dan lainnya atas kerja sama untuk melancarkan mudik tahun 2023 ini," kata Deniati saat ditemui di KM 62 Tol Cikampek, Kamis, 27 April 2023, dikutip dari VIVA.

Senada, pemudik lainnya, Ayu mengungkapkan, perjalanan mudik dan baliknya pada Idul Fitri tahun ini jauh lebih lancar dan aman. Menurutnya, hal itu merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran kepolisian.

Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 41 Kg Sabu Jaringan Sumatera - Jawa

"Terima kasih kepada Pak Kapolri dan jajaran atas arus mudik yang sekarang benar-benar lancar. Arus balik ataupun mudik benar-benar lancar. Makasih Pak Kapolri," ujar Ayu ditemui di lokasi yang sama.

Bahkan, masyarakat juga berharap kepada seluruh jajaran kepolisian untuk tetap mempertahankan tren positif dalam memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik serta balik ke depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title