Anggapan Partai Seperti Bus Bisa Turun di Tengah Jalan, Prabowo Subianto: Enak Saja!

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Sumber :
  • Gerindra TV

Jatim –Teriakan ‘Prabowo Presiden’ terus menggema dari ballroom Hotel Emersia Batusangkar, Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar) pada Sabtu, 29 April 2023 kemarin. Acara dengan bertajuk temu kader ini dihadiri oleh ratusan kader Partai Gerindra. Mereka berkumpul bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.  

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Sebagaimana diketahui, kedatangan Prabowo ke Sumbar, memang dimanfaatkan untuk bertemu dengan kader Partai Gerindra dari tingkat DPC Kabupaten dan Kota serta DPD Partai Gerindra Sumbar. 

Para kader memang sudah sangat rindu dengan tokoh nasional yang telah mereka dukung sejak awal partai ini berdiri 15 tahun lalu. Salah satunya juga ada peserta dalam acara tersebut dihadiri oleh Fraksi DPRD Sumbar dan DPRD Kabupaten dan Kota. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Prabowo mengatakan, kesetiaan sangat penting dalam sebuah organisasi, termasuk partai. Prabowo memberikan tiga tips agar hidup tenang dan sukses dalam hal apapun seperti yang pernah ia dengar dari mantan komandannya, Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar. 

"Beliau pernah mengajarkan atau memberi suatu motto yang mendalam, yakni, disiplin adalah nafasku, kesetiaan adalah jiwaku, kehormatan adalah segala-galanya. Kalau orang tidak punya disiplin, katanya, tidak akan bisa bekerja dengan baik, tidak akan dipakai, dan tidak akan berhasil di bidang apapun,” katanya.

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Prabowo mempertegas kata kesetiaan adalah jiwa. “Orang pintar dan kaya jika tidak setia kepada negara, rakyat, diberi amanah, diberi tanggung jawab, dia malah korupsi dan sebagainya. Saya meminta kepada kader Gerindra untuk terus berkaca, mawas diri dan mengkoreksi setiap langkah dan tindakan yang diambil,” sebut Menteri Pertahanan ini.  

Prabowo kembali berpesan, kader Gerindra jangan lupa. Adanya Gerindra untuk berbakti pada nusa dan bangsa. 

Halaman Selanjutnya
img_title