Pulang Pengamanan Hari Buruh, Truk Brimob Alami Kecelakaan di Bojonegoro

Rombongan Truk Brimob Polda Jatim Tabrakan di Bojonegoro
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim –Telah terjadi kecelakaan antara Truk yang mengangkut anggota Brimob Polda Jatim dengan Innova nopol S 1448 AV di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Bojonegoro pada Senin malam, 1 Mei 2023.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Diketahui, rombongan Brimob tersebut usai pulang dari pengamanan aksi Hari Buruh ‘May Day’ dari Surabaya. Akibat dari insiden tersebut membuat kemacetan di Jalan Raya Bojonegoro - Babat Jawa Timur, mulai pukul 21.00 WIB hingga menjelang dini hari.

Dalam rekaman video amatir warga berdurasi 16 detik yang beredar di media sosial memperlihatkan posisi kendaraan truk Brimob melintang di tengah jalan.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady dikutip dari viva.co.id, saat ini masih fokus untuk melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat laka untuk mengatasi kemacetan yang disebabkan kecelakaan tersebut.

“Kami evakuasi dulu, kendaraan dan korban, untuk memperlancar arus lalu lintas,” kata AKP I Gusti Bagus Krisna di lokasi kejadian.

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Truk Brimob Poda Jatim rusak ringan di depan dan samping, sedangkan Mobil Innova terlihat ringsek di bagian depan. Pecahan kaca juga memenuhi aspal di lokasi kejadian.

Informasi di Lapangan, truk Brimob Poda Jatim melaju dari arah Babat menuju Bojonegoro, saat tiba di lokasi kejadian, mobil Innova Nopol S 1448 AV dari arah Bojonegoro ke Babat yang dikemudikan perempuan itu, diduga mendadak oleng ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title