Geger Penembakan di Kantor MUI, Pelaku Tewas

Pelaku penembakan di kantor pusat MUI, Jakarta, saat diamankan aparat.
Sumber :
  • viva.co.id/dok.Polri

Jatim –Penembakan terjadi di kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat. Polisi mengatakan pelaku penembakan tewas. 

Aksi Polisi Bantu Dorong Bajaj Pemudik Asal Jakarta yang Mogok di Mojokerto

Dikutip dari VIVA pelaku penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat, mengaku akan menemui Ketua MUI, KH Miftachul Akhyar

Hal itu ia katakan kepada resepsionis kantor MUI pusat. Si pelaku tidak sekali ini datang kesana. Namun disebut sudah beberapa kali ke kantor MUI pusat.

Derita Palestina, MUI: Aksi Bantuan Lebih Dibutuhkan Ketimbang Seruan Boikot

"Beberapa kali mau bertemu dengan ketua MUI," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia Bidang Fatwa, Asrorun Niam Sholeh kepada wartawan, Selasa 2 Mei 2023.

Asrorun menuturkan, pelaku ini mengaku berasal dari daerah Lampung. Saat kejadian, tengah berlangsung rapat di lantai empat kantor MUI pusat. Asrorun menegaskan pihaknya tidak kenal dengan pelaku.

Setubuhi Gadis 15 Tahun sambil Nyabu, Pria di Surabaya Ditangkap Polisi

"Kalau di internal kita, ini orang tak dikenal," katanya. 

Aksi penyerangan ini viral di media sosial salah satunya diunggah akun Twitter @facialwashh. Sebelumnya diberitakan, Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat dikabarkan diserang oleh orang tak dikenal. 

Halaman Selanjutnya
img_title