Mardiono Temui Jokowi di Istana, Laporkan hasil Rapimnas PPP Dukung Ganjar

Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimPlt Ketua Umum PPP Mardiono ditemani sejumlah elite partai politik dikabarkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 4 Mei 2023. 

Open House di Istana Negara, Potret Busana Iriana Jokowi Curi Perhatian

Juru Bicara PPP, Donnie Tokan mengatakan, agenda pertemuan dengan Jokowi yang berlangsung pukul 14.00 WIB akan menyampaikan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V PPP, yakni mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres di Pilpres 2024. 

"Ketum DPP PPP didampingi sejumlah pengurus teras menghadap Presiden Joko Widodo di istana merdeka Jakarta. Agendanya melaporkan hasil Rapimnas V PPP yang memutuskan Mas Ganjar Pranowo sebagai bakal capres," kata Donnie.

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

Selain itu, lanjut Donnie, kedatangan Mardiono dan rombongan juga sebagai bagian dari koalisi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Kedatangan kami karena PPP sebagai bagian dari Koalisi pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin," jelas Donnie. 

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Sebelumnya, elite DPP PPP yang dipimpin Mardiono menemui Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada Minggu, 30 April 2023. 

Kedatangan Mardiono Cs untuk menginformasikan hasil Rapimnas PPP yang menyatakan dukungan terhadap Ganjar sebagau bakal capres PDIP. 

Halaman Selanjutnya
img_title